Tempat Wisata Terbaik di Garut Yang Layak di Singgahi

shares

Setelah sebelumnya admin HDG (Hayu Dagangkeun Garut) membahas tentang 3 Pantai Paling Populer di Garut Yang Paling Keren Pemandangannya. Kini saatnya saya juga mencoba memilih beberapa tempat wisata terbaik dari semua tempat wisata yang pernah saya tulis dipostingan sebelumnya. Setelah beberapa kali saya mencoba mengunjungi beberapa tempat wisata di Garut dan mengumpulkan beberapa informasi dari beberapa website juga saya mencoba bertanya pada wisatawan yang tengah berkunjung ke kota Garut ternyata ada beberapa tempat wisata yang dianggap terbaik, baik itu oleh para wisatawan ataupun oleh mereka warga Garut Sendiri. 

Berhubung saya juga merupakan salah satu warga asli Garut, jadi saya tidak terlalu sulit untuk mencari informasi tentang tempat wisata. Selain itu, saya juga memiliki kelebihan lain untuk membedakan tempat wisata mana yang pantas dianggap sebagai tempat wisata terbaik di Garut yaitu saya bekerja di salah satu Travel di Garut yang cukup sering membawa tamu ke berbagai tempat wisata di Garut, Travel tersebut bernama CV Hotel di Garut. 

Setelah saya bandingkan semua objek wisata dan tempat wisata di Garut seperti : Curug Orok Garut, Candi Cangkuang Garut, Situ Bagendit Garut ataupun Pantai Santolo Garut yang sudah pasti banyak wisatawan luar Garut yang sudah mengenalnya, saya temukan beberapa tempat wisata di Garut yang layak dianggap sebagai tempat wisata terbaik yaitu adalah sebagai berikut :

Tempat Wisata Terbaik di Garut


1. Pantai Pameungpeuk Garut. 

Tempat Wisata Terbaik di Garut
Pantai Pameungpeuk Garut

Tempat wisata yang terletak di Garut Selatan ini memang selalu menjadi yang terpopuler dari tempat-tempat wisata lainya di Garut. Bahkan kunjungan wisatawan dari tahun 2015 kemarin yang mencapai hingga 2,4 juta orang itu kebanyakan merupakan wisatawan yang berkunjung ke objek wisata ini. Selain itu, yang membuat Pantai Pemeungpeuk ini dapat dikatakan sebagai tempat wisata terbaik itu karena tempat wisata ini setiap harinya tidak pernah sepi dari pengunjung, baik itu pengunjung lokal, inter lokal maupun wisatawan asing.

Di Pantai Pameungpeuk ini terdapat dua pantai yang terkenal yaitu Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang. Pesona dari kedua pantai ini memang menjadi magnet yang utama karena view dan harga yang diberikanpun terbilang sangat ekslusif. Untuk bisa masuk atau katakanlah harga masuk Pantai Pameungpeuk Garut, anda dapat membacanya di postingan saya sebelumnya dengan judul Harga Tiket Masuk Pantai Santolo. 

2. Gunung Papandayan Garut. 

Tempat Wisata Terbaik di Garut
Gunung Papandayan Garut
Tempat Wisata di Garut yang terbaik kedua adalah Gunung Papandayan, Wisatawan yang berkunjung ke objek wisata gunung di Cisurupan ini disuguhkan oleh beberapa letak lokasi yang menjadi objek wisata yaitu Padang Edelweiss, Kawah Papandayan, dan Hutan Mati. Ketiga lokasi wisata ini memiliki pemandangan serta pesona yang berbeda-beda. 

Tempat Wisata di Garut ini pun tidak kalah menariknya dari Pantai Pameungpeuk. kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke objek wisata ini adalah warga Garut dan rombongan tamu yang diarahkan oleh HDG Team atau CV Hotel di Garut dari perusahaan-perusahaan Bandung dan Jakarta yang mengadakan Familly Gathering dan Company Outing di Garut.

3. Darajat Pass Waterpark

Tempat Wisata Terbaik di Garut
Darajat Pass Waterpark
khir akhir ini perkembangan wisata di darajat pass sedang marak-marakna. mungkin karena tahun tahun ke belakang tempat wisata ini tidak ada anehnya.namun sekarang tempat wisata ini sedang trending nya di garut.karena sekarang tempat ini sudah sangat banyak direnovasi dan banyak objek objek foto yang lumayan cukup menarik untuk anda unggah ke medsos.

nah, kalau kalian ingin berkunjung ke darajat pass kalian pasti harus tau dimana sih lokasi tempat wisata ini? nih saya kasih tau ke anda dimana lokasinya darajat pass. lokasi nya berada di Jl. Darajat KM. 14, Pasirwangi, Karyamekar, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161 .nah itulah lokasi tempat itu.

fasilitas-fasilitas yang ada di darajat pass

 kalau fasilitas fasilitas yang ada di darajat pass itu ada cukup banmyak waterpark dan kolam renang nya baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak. juga ada out bound atau fun game yang bisa anda nikmati juga apabila kalian sudah bosen bermain di kolam nya.salah satu fun game nya yaitu ada motor quadbike, istana balon,kekeretaan dan juga masih banyak lagi fun game yang anda bisa nikmati . 

penginapan\bungalow di darajat pass

jika anda ingin berlama lama anda juga bisa menyewa penginapannya . harga kisaran sewa penginapannya cukup terjangkau cukup anda mengeluarkan uang sebesar rp. 350.000,00 untuk satu malam.fasilitas yang ada di penginapamnnya ada dua kasur yang cukup besar ,dan juga disediakan televisi led  untuk menghibur hari hari anda di darajat pass ,dan juga ada ruang yang pemandangannya langsung ke kolam darajat pass. nah, itulah informasi darajat pass versi saya ,semoga anda terarik untuk berlibur .selamat siang dan sampai jumpa .

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar